INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEB ONLINE PEMERINTAH DESA TAMBAKREJO KECAMATAN BULUSPESANTREN KABUPATEN KEBUMEN

LOMBA TUMPENG ANTAR PEDUKUHAN DALAM RANGKA 17 AGUSTUS

LOMBA TUMPENG ANTAR PEDUKUHAN DALAM RANGKA 17 AGUSTUS

Pemerintah Desa (Pemdes) Tambakrejo Kecamatan Buluspesantren Kabupaten Kebumen bersama Panitia 17 Agustus 2022 menggelar lomba tumpeng di Aula Desa Tambakrejo, Minggu (14/08/2022).

Kepala Desa (Kades) Tambakrejo TULUD WAHYUDI, S.A.P melalui Sekdes Desa Tambakrejo Yudo Purwanto mengatakan, perlombaan ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77.

” Perlombaan di ikuti oleh RW se-Desa Tambakrejo dan untuk dewan juri kami mengambil dari PKK Desa Tambakrejo, dan Panitia 17 Agustus desa Tambakrejo, kata Yudo Purwanto.

” Peserta diwajibkan membuat tumpeng dengan kreativitasnya masing-masing tanpa meninggalkan estetika menghidangkan makanan, gizi dan rasa yang disajikan,” jelasnya.

Ia menambahkan, setelah dewan juri berdiskusi, pemenang dari perlombaan tumpeng Desa Tambakrejo di umumkan.

” Juara pertama diraih dari RW 02 Dusun Rante Kidul,Juara kedua dari RW 03 Dusun Entak, Juara ketiga dari RW 04 Dusun Kewelutan, Ia berharap, dengan adanya perlombaan seperti ini masyarakat Desa Tambakrejo lebih berantusias rangka memeriahkan dan memperingati HUT RI ke-77.dan nantinya juara pertama akan dikirim untuk mewakili desa Tambakrejo Mengikuti Lomba Tumpeng Tingkat kecamatan pada tanggal 17 Agustus.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Berita Terkait