INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEB ONLINE PEMERINTAH DESA TAMBAKREJO KECAMATAN BULUSPESANTREN KABUPATEN KEBUMEN

Penyaluran BLT DD Bulan ke 9

Penyaluran BLT DD Bulan ke 9

Jumat ,16 September 2022

Pemerintah Desa Tambakrejo melaksanakan Penyaluran BLT DD  Tahap III bulan ke 9 , dalam kesepatan tersebut di hadiri oleh Bapak Jaelan Selaku Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Buluspesantren, dalam kesempatan tersebut beliau memperkenalkan diri kepada Jajaran Pemerintah Desa Tambakrejo dan Masyarkat Desa Tambakrejo bahwa dirinya saat ini Mejabat Sebagai Kasi PM di Kecamatan Buluspesantren per tanggal1 September menggantikan Bapak Pujiono yang memasuki Purna Tugas.

Dalam Kesempatan tersebut beliau menyampaikan bahwa program BLT DD merupakan Program nasional dalam rangka pemulihan ekonomi rakyat yang terdampak Pandemi covid-19, " Semoga bantuan ini bisa meningkatkan daya beli masyarakat dan mengikatkan perputaran perekonomian di tingkat des" beliau mengahiri sambutanya.

Pada Tahun Anggaran 2022 Pemerintah Desa Tambakrejo Mengalokasikan Anggaran BLT DD untuk 83 KPM a untuk 12 bulan . sesuai dengan peraturan Pemerintah Pusat bahwa penggunaan Dana Desa 40% di wajibkan untuk kegiatan BLT DD.

 


Download Dokumen Terlampir :

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Berita Terkait