INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEB ONLINE PEMERINTAH DESA TAMBAKREJO KECAMATAN BULUSPESANTREN KABUPATEN KEBUMEN

RAPAT LAOPRAN REALISASI PERTANGGUNGJAWABAN APBDesa TA 2022

RAPAT LAOPRAN REALISASI PERTANGGUNGJAWABAN APBDesa TA 2022

Jumat , 3 Maret 2023 bertempat di aula Balai Desa Tambakrejo berlangsung Rapat Pertanggungjawanan APBDesa TahunAnggaran 2022 , dalam rapat tersebut di hadiri  Masyarakat dan Kelembagaan Desa Tambakrejo di antaranya Pemerintah Desa ,BPD, KPMD . TP PKK , Karang Taruna , Pengurus Bumdes dan Tokoh Masyarakat ,

Dalam sambutanya Kepala Desa Menyampaikan permohonan maaf kepad awarga desa bawa sanya Kegiatan Di Tahun Anggaran 2022 ada beberapa kegiatan y7ang tidak terrealisasi ,dikarenakan  daokumen pendukung kurang memadai , dan kegiatan tidak dilaksanakan karena situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan.

dalam sambutanya Bapaj Bambang Wiwadi selaku Camat Buluspesantren  manyapaikan untuki kegiatan pertanggunjawaban APBDesa adaah momen penting sebagi bentuk Transparansi Anaggaran dan Kegiatan oleh pemerintah desa kepada masyarakat dan pemerintahan di atasnya .

Disinggug Juga oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Buluspesantren beliau Bapak Haji Rohmat Zuhri , bahwa desa yang mempunyai nilai baik salahsatunya adalah bisa merencanakan kegiatan dan merelisasikan kegiatan dengan baik dan tepat guna , tepat anggaran dan tepat waktu serta tepat mutu. jangan sampai kegiatan sudah di rencanakan atau di anggarakan namun tidak di laksanakan atau dilaksanakan tetapi menyalahi prosedur dan anggan.

dalam rapat tersebut di paparkan Laporan Realisai APBDesa baik pendapatan desa maupun belanja desa , dan pada rapat itu juga langsung bisa di sepakati Agar Draf Laporan Realisasi APBDesa  untuk di tetapkan menjadi Peraturan Desa Nomor1 Tahun 2023 tentang Laporan Realisasi Pertanggungjawaban APBDesa Tahun Anggaran 2022

 

 

 


Download Dokumen Terlampir :

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Berita Terkait