INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEB ONLINE PEMERINTAH DESA TAMBAKREJO KECAMATAN BULUSPESANTREN KABUPATEN KEBUMEN

Tahapan Pemilu 2024

Tahapan Pemilu 2024

Tambakrejo , Pemilihan umum merupakan even persta demokrasi yang di gelar oleh pemerintah sesuai dangan mandat undang undang, dalam hal ini Pemilu 2024 Desa Tambakrejo telah mengikuti tahapanya diawali dengan perekrtutan Penyelenggara Pemilu di antaranya Perekrutan PPS dan Sekretariat ,Petugas Pengawas Tingkat Desa dan Petugas Pendaftaran Pemilih . Petudas PPS telahdilantik sejak Januari 2023 di susul PKD dan Pelantikan Petugas Pantarlih.

Pada hari Jumat Tanggal 31 Maret 2023 bertempat di aula Desa Tambakrejo di adakan Rapat Pleno Penetapan Daftar Pemilih Hasil Perbaikan atau DPHP. Rapat tersebut di hadiri oleh seluruh anggota PPS dan sekretariat , Petugas Pengawas Desa ,Petugas Pantarlih, perwakilan PPK dan Jajaran Pemerintah Desa Tambakrejo.

Penandatanganan dan Penyerahan Berita acara DPHPadalah agenda dalam rapat Pleno tersebut. Dalam sambutanya Kepala Desa Tambakrejo Beliau Bapak Tulud Wahyudi SAP, mengucapkan banyak terima kasih atas kinerja dari Petuga Pantarlih yang telah menyelesikan tugas pendataat tepat waktu dan tepat mutu, beliau juga berpesan kepada seluruh penyelenggara pemiu di Desa Tambakrejo agar tetap menjaga Netralitas dan Dedikasnya agar pesta demokrasi nantinyta berjalan dengan lanyar dan kondusif, jangan mudah tepancing oleh berita yang belum jelas kebenaranya ..

acara Rapat Pelno ditutup dengan penandatanganan dan penyerahan Berita Acara DPHP

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Berita Terkait