INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEB ONLINE PEMERINTAH DESA TAMBAKREJO KECAMATAN BULUSPESANTREN KABUPATEN KEBUMEN

GEBYAR HUT RI KE 78

GEBYAR HUT RI KE 78

Dalam rangka ikiu memeriahkan peringatan dan Menyambut HUT RI ke 78 Pemerintah Desa Tambakrejo memalui Karang Tatuna TUNAS MUDA dan Pos Yandu Remaja PUSPITA JAYA > mengadadakan Kegiatan Lomba lomba di antaranya Lomba Lari Jarak Menengah yang di ikuti Oleh Remaja dan anak -anak usia SD dan SMP .  Lomba di Bagi 4 Kata Gori yaitu usia SD Putra, usia SD Puti, usia SMP Putra dan usia SMP Putri.

Kegiatan dilaksanakan hari minggu 06 Agustus n 2023 mulai pukul 07.00, sd/ pukul 11.00. di buka langsung Oleh Kepala Desa Tambakrejo. beliau Bp Tulud Wahyudi ,SAP  dan di dampingi oleh Bidan Desa dari Puskesmas Buluspesantren II beliau Bidan Yuli Setiyani. acara beralngung cukup meriah dan lancar pemenang bisa mendapatkan hadian besok pada tanggal 17 Agustus 2023 di Komplek Kantor Desa Tambakrejo Pada Peringatan HUT RI ke 78.

Acara dimulai senam pemanasan di lanjutkan lomba lari keliling desa. dan setelah peserta istirahan dilanjutkan bimbingan kesehatan dari Bidan Desa dari Puskesmas Buluspesantren II.

 


Download Dokumen Terlampir :

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Berita Terkait