INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEB ONLINE PEMERINTAH DESA TAMBAKREJO KECAMATAN BULUSPESANTREN KABUPATEN KEBUMEN

Perencanaan Keuangan

Perencanaan Keuangan

Tambakrejo , Menjelang akhir tahun anggaran 2023  dan jadwal kegiatan penyusunan dokumen keuangan desa, Pemerintah Desa Tambakrejo Kecamatan Buluspesantren Melaksanakan Musrenbang Pembahasan Draf APBDesa TA 2024 , menindak lanjuti Perdes RKPDesa Tahun 2023 untuk TA 2024.

Rapat di pimpin oleh Ketua BPD Desa Tambakrejo di ikuti oleh berbagai unsur elemen kelembagaan diantaranya Pemerintah Desa, BPD, TP PKK , KPMD, Kader Posyandu Perwakilan Karang Taruna, Ketua RW dan RT , Bumdes dan Tokoh Masyarakat , dan berlangsung dengan penuh semangan dan lancar, di awali dengan Menyanyikan Lagu Indonesaia Raya dan di teruskan Sambutan Kepala Desa. dalam sambutanya Kepala Desa menyampaikan bahwa  Anggaaran Tahun 2024 banyak sekali prioritas kegiatan yang rencanakan  , namun karena keterbatasan anggaran masyarakat harus bersabar dan memaklumi. karena banyak kegiatan yang harus di laksanakan desa baerkaitan dengan Kegiatan prioritas dari pemerintah pusat pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten.

Hadir juga tim dari Kecamatan Buluspesantren yang di pimpin oleh camat Buluspesantren di ikuti  Kasi Pemberdayaan Masyarakat serta Pendamping Desa,  dalam kesempatan tesebut Camat Buluspesantren Menyampaikan bahwa prioritas dana desa di antaranya penanganan stunting, ketahanan pangan , peningkatan kapasitas kelembagaan dan BLT DD . " masyarakat harus terlibat dalam pembangunan secara aktif kalau desanya ingin maju"  mengahiri sambutanya.

 

Semoga Desa Tambakrejo kedepanya lebih maju . baik secara infrastruktur, suber daya maunusianya dan perekonomian semakin mapan.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Berita Terkait