INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEB ONLINE PEMERINTAH DESA TAMBAKREJO KECAMATAN BULUSPESANTREN KABUPATEN KEBUMEN

PROSES PELAKSANAAN PENJARINGAN DAN PENYARINGAN PERANGKAT DESA TAMVBAKREJO JABATAN KAUR KEUANGAN

PROSES PELAKSANAAN PENJARINGAN DAN PENYARINGAN PERANGKAT DESA TAMVBAKREJO JABATAN KAUR KEUANGAN

Tambakrejo_Sebagaimana pengumuman Tim Penjaringan dan Penyaringan Kaur Keuangan Desa Tambakrejo kecamatan Buluspesantren Kabupaten Kebumen, tanggal 19 Agustus 2021 bahwa dengan kosongnya jabatan Perangkat Desa Tambakrejo kecamatan Buluspesantren Kabupaten Kebumen untuk posisi Kaur Keuangan, telah dibuka pendaftaran bakal calon Perangkat Desa Tambakrejo kecamatan Buluspesantren Kabupaten Kebumen sejak 16 Juli hingga 05 Agustus 2021.

Selama tahap penjaringan bakal calon Perangkat Desa tersebut, Tim telah menerima total 22 orang yang mengambil formulir pendaftaran, dan 18 bakal calon yang mengembalikan lamaran. Namun, dari 18 orang tersebut, 2 orang di antaranya mengundurkan diri. Oleh karena itu, Tim menetapkan 16 orang bakal calon menjadi calon Perangkat Desa Tambakrejo kecamatan Buluspesantren Kabupaten Kebumen.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Kaur Keuangan Desa Tambakrejo kecamatan Buluspesantren Kabupaten Kebumen, Suripto saat dikonfirmasi, Rabu (18/08) malam. Dalam proses pelaksanaan pembuatana soal, Pihaknya menuturkan, dari 16 orang calon Perangkat Desa yang telah ditetapkan tersebut, 8 orang berasal dari Desa Tambakrejo, serta 8 orang berasal dari luar desa tambakrejo kec. Buluspesantren bahkan ada yang berasal dari luar kecamatan.proses pembuatan soal pada malam kamis tanggal 18/08/2021, dihadiri dan diawasi langsung oleh camat buluspesantren didampingi sekcam,dan petugas kecamatan lainnya, serta dari unsur BPD, koramil dan polsek buluspesantren.

Setelah seleksi tahap pertama yaitu seleksi administrasi, Dan puncaknya pada pada hari kamis tanggal 19 Agustus 2021 pelaksanaan ujian perangkat desa di mulai pukul 08.00 sampai dengan selesai, diadakan seleksi ujian tertulis, ujian praktik computer, seleksi wawancara dan terakhir ujian paktek pidato. Proses pelaksanaan ujian tersebut diawasi langsung oleh camat buluspesantren didampingi sekcam,dan petugas kecamatan lainnya, serta dari unsur BPD, koramil dan polsek buluspesantren.

 

Dan setelah penghitungan nilai selesai ditetapkan nama RADITYA BAYU YUNIARTHA sebagai peringkat satu dengan nilai 69,4. PARTICA AYU AGUSTINA diperingkat dua dengan nilai 63,8.Kedua nama tersebut selanjutnya akan di usulkan ke kepala desa untuk di buatkan rekomedasi ke kecamatan dan selanjutnya RADITYA BAYU YUNIARTHA. Yang akan di lantik sebagai kaur keuangan desa tambakrejo, berdasarkan hasil penilaian dengan nilai tertinggi.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Berita Terkait